Cara Memakai Jilbab Segi Empat untuk Sehari-hari

shares

Hai sobat cantik dimanapun berada. Pasti kalian semua tahu kan model jilbab segi empat? Kali ini kami akan membahas mengenai cara memakai jilbab segi empat untuk sehari-hari terbaru 2017. Sekarang ini hijab yang memiliki bentuk segi empat cukup populer dikalangan wanita muslim. Populernya jilbab segi empat karena dapat dimodifikasi ke berbagai bentuk dan gaya.



Cara menggunakan jilbab segi empat termasuk salah satu yang paling banyak tutorialnya di youtube. Berdasarkan pengalaman kami, memang banyak remaja muslimah jika ditanya model hijab seperti apa yang paling banyak di cari dan dipakai. Kebanyakan dari merka menjawab model jilbab segi empat yang paling sering mereka pakai. Ada beberapa alasan mengapa menggunakan hijab segi empat lebih disukai untuk digunakan sehari hari karena cara dan bahan kainnya yang mudah untuk dikreasikan. Bayangkan saja, Hanya dalam beberapa langkah, akan tercipta sebuah kreasi yang modis yang bersal dari jenis kerudung segi empat ini.

VIDEO TUTORIAL JILBAB PASHMINA SIMPLE



Bagaimana Cara Memakai Jilbab Segi Empat untuk Sehari-hari?

Kreasi hijab segi empat dapat dilakukan sesuai keinginan dari pemakainya. Model jilbab dewasa ini memiliki ragam dan motif yang cukup banyak. Gaya jilbab dapat berupa gaya jilbab sederhana hingga gaya jilbab segi empat yang paling rumit. cara memasang jilbab segi empat tentunya sedikit berbeda dengan jilbab segitiga. Model jilbab segi empat yang sederhana biasanya dipakai untuk pemakaian sehari-hari untuk ke pesta, kampus, kantor maupun dilingkungan perumahan.

Remaja pasti suka dengan tutorial hijab segi empat berikut ini. Karena dia masuk dalam konsep tutorial hijab segi empat untuk kuliah. Modelnya simpel namun fashionabel. Atau remaja sekarang bilangnya "Hijab Style Kekinian". Namun yang harus diperhatikan adalah dalam pemilihan bahannya ya sista. Usahakan yang tidak panas ketika digunakan.

Cara Memakai Jilbab Segi Empat untuk Sehari-hari

Cara Memakai Jilbab Segi Empat untuk Sehari-hari 2


Pemakaian jilbab segi empat dapat dilakukan dengan sederhana namun tanpa mengurangi penampilan dari pemakainya. Pemakaian hijab sederhana juga dapat dilakukan bagi mereka yang tidak ingin memiliki penampilan hijab yang berlebihan.
Untuk mencoba menggunakan hijab segi empat paris ini maka kamu harus menyiapkan beberapa perlengkapan seperti ciput, kerudung segi empat berbahan paris, jarum dan tak lupa juga dengan peniti. Inner atau ciput yang akan kita pakai adalah ciput ninja. Namun jika kamu tidak memilikinya maka kamu bisa menggantinya dengan model ciput yang lainnya tapi usahakan modelnya semirip mungkin dengan ciput ninja.

Step by step Tutorial Jilbab Segi Empat

Sebelum memulai langkah berikut ini, ada baiknya sudah mempersiapkan beberapa perlengkapan yang akan digunakan dalam kreasi hijab yang akan kita bentuk. Diantaranya adalah, ciput, peniti atau ajrum pentul, jilbab segi empat, dan tentunya cermin untuk melihat langsung proses dan hasilnya.

  • Pasang ciput ninja baru letakkan hijab di atas kepala dengan sisi kanan lebih pendek dari pada sisi kiri.
  • Pasang peniti tepat di bawah dagu dan rapikan kedua sisi kanan dan kiri.
  • Ambil sisi kanan kemudian buat layer dengan cara melipatnya seperti gambar no 3, kemudian tarik ujung sisi kanan ke atas kepala.
  • Sematkan jarum pada ujung tersebut.
  • Ambil sisi kiri yang lebih panjang kemudian lipat menjadi dua pada pagian tersebut. Lalu gulung sebagian kerudung dari arah kanan ke kiri. Lingkarkan bagian tersebut ke atas kepala kemudian pasang jarum di atas telingga kiri.
  • Selesai, mudah bukan?

Cara Memakai Jilbab Segi Empat untuk Sehari-hari 3

Itulah tutorial cara memakai jilbab segi empat untuk sehari-hari yang bisa Kamu lakukan dirumah. Selain contoh tutorial memakai hijab segi empat sederhana di atas, ada beberapa tutorial sederhana lainnya melalui blog kami. Tutorial memakai jilbab sederhana dapat dilakukan bagi yang ingin memakai hijab dengan penampilan yang sederhana ataupun simple. Semoga tutorial kali ini membantu kamu semua dalam berkreasi menggunakan kerudung hijab.




Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar