Trik Agar Eyeliner Anti Luntur yang Praktis

shares

Trik Agar Eyeliner Anti Luntur yang Praktis - Ladies, tahukah Anda salah satu masalah yang sering sekali dihadapi oleh wanita yang menginginkan untuk setiap penampilannya tersebut tampak cantik dan menarik adalah ada pada bagian matanya. Sehingga tak heran jika ada banyak wanita yang sangat berhati-hati di dalam bermake up untuk area yang satu ini.

Trik Agar Eyeliner Anti Luntur yang Praktis

Ya, eyeliner adalah salah satu make up terbaik yang bisa banget menjadikan mata setiap wanita tampak lebih besar dan juga cantik. Eyeliner ini bisa menciptakan kesan mata yang lebih bulat dan juga lebuh fresh. Akan tetapi adakalanya eyeliner tersebut juga bisa merusak tampilan Anda lho bila luntur, baik itu karena keringat atau pun terkena air.

Eyeliner memang bisa saja luntur sebab beberapa hal ya ladies,  dan hal lainnya adalah dikarenakan oleh suhu ruangan yang panas, usapan tangan yang tak disengaja, bahkan juga bisa dikarenakan oleh bahannya yang memang tidak waterproof nih ladies. Untuk itulah pada kesempatan yang baik kali ini kami akan mencoba untuk membagikan kepada Anda semuanya tentang trik mudah yang dapat Anda tiru dan ikuti supaya eyeliner tidak mudah luntur. Langsung saja simak informasi lengkapnya di bawah ini.

Trik agar eyeliner tidak mudah luntur


  • Trik pertama agar eyeliner Anda tidak mudah luntur oleh beberapa hal yang sudah kami singgung di atas adalah dengan menghindari pemilihan eyeliner yang hanya andalkan harga murah atau terjangkau tanpa harus memperhatikan kualitas dari eyeliner itu sendiri.
  • Selain itu, ada baiknya untuk menggunakan concealer terlebih dulu, ini nantinya akan menjadikan kulit lebih matte dan eyeliner Anda pun juga bisa lebih tahan lama.
  • Aplikasi eyeliner sesudah Anda menggunakan eyeshadow. Ini nantinya akan menjadikan eyeliner lebih tegas dan juga bold.
  • Pastikan Anda memilih eyeliner dengan formula waterprood atau tahan air. Ini yang akan menjadikan eyeliner tidak mudah luntur sekalipun Anda beraktifitas seharian.
  • Bagi Anda nih ladies yang mempunyai kulit berminyak, sangat disarankan sekali untuk memilih eyeliner pensil.
  • Anda juga dapat mencoba teknik layer ya ladies. Jadi, silakan Anda pulaskan terlebih dulu eyelinernya. Lalu biarkan saja selama beberapa detik, setelah itu pulas ulang sehingga eyeliner jadi lebih tegas dan awet.

Demikian informasi tentang trik agar eyeliner anti luntur yang praktis. Semoga saja bisa bermanfaat dan menginspirasi.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar