Trik Make Up yang Tepat untuk Kulit Sawo Matang

shares

Trik Make Up yang Tepat untuk Kulit Sawo Matang - Hayo ngaku ladies, tentunya banyak diantara Anda semuanya yang memiliki kulit sawo matang dan kurang pede sebab merasa kurang menarik, sehingga pada akhirnya berburu produk kecantikan yang janjikan bisa menjadikan warna kulit lebih putih dan cerah. Come on ladies, cintai diri Anda sendiri apa adanya adalah salah satu cara terbaik. Memiliki warna kulit seperti ini adalah anugerah. Yang harus Anda lakukan di sini adalah merawatnya sehingga kulit jadi tampak sehat dan enak dipadang. Dan apabila Anda memang ingin tampak lebih menarik lagi, maka Anda bisa siasatinya dengan penggunaan make up yang baik.

Trik Make Up yang Tepat untuk Kulit Sawo Matang

Aplikasi make up untuk sih sawo matang

Memilih alas bedak 

Sangat disarankan sekali buat Anda untuk memilih alas bedak dengan tingkat warna 1 tingkat yang lebih gelap dari warna kulit Anda. Hal yang demikian ini dilakukan untuk meminimalis kesan warna kulit yang tak merasa dan tampak berminyak.

Eyeshadow natural

Selain itu, Anda juga disarankan sekali untuk pilih eyeshadow warna gelap seperti cooper, cokelat, burgundy, dan juga almond. Tambahkan efek shimmer untuk memberi kesan mata yang lebih menonjol dan hidup.

Blush on 

Pilihlah blush on dengan warna peach, rose, dan orange untuk siang hari, sementara itu untuk malam harinya Anda bisa memilih blush on dengan warna plum dan bronze saja. Tambahkan dengan sedikit sapuan di dahi dan hidung supaya mendapat kesan eksotis.

Lipstick

Anda tidak boleh ragu untuk mengaplikasikan warna merah tua pada bibir Anda. Sebab warna ini dapat menjadikan hasil akhir dari make up wajah yang tampak lebih menarik. Selain itu, Anda juga bisa memilih warna lipstick warna cokelat kemerahan, orange, cokelat keemasan, dan sebagai variannya agar menjadikannya lebih menarik lagi, Anda dapat menggabungkan warna tersebut dengan warna pink dan juga peach.

Nah, bagaimana ladies? Sangat mudah sekali kan untuk bermake up buat Anda yang memiliki warna kulit sawo matang? Hal yang juga tak kalah pentingnya adalah percaya diri, sebab Anda lah orang pertama yang harus bisa hargai diri Anda sendiri. Bila Anda memang tak bisa melakukannya, maka jangan harap Anda mendapat hal tersebut dari orang sekitar Anda. Semoga saja trik make up yang tepat untuk sih sawo matang di atas bermanfaat ya.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar