Video Cara Memakai Jilbab Paling Hits Saat ini

shares

Ada yang bilang, mereka lebih memilih video dibandingkan gambar jika mempelajari sesuatu. Pun demikian dengan tutorial hijab. Banyak yang lebih prefer menggunakan panduan dari video, entah itu youtube, maupun sumber video sosmed lainnya. Di youtube sendiri, sudah banyak sekali channel yang membahas mengenai Video Cara Memakai Jilbab. Mulai dari yang singkat hingga durasi yang lumayan panjang.


Video Cara Memakai Jilbab Bahasa Indonesia

Jika ingin sekedar menonton nya langsung atau menyimpannya ke dalam PC atau smartphone anda, semua bisa dilakukan. Akan tetapi  jika kamu download video cara memakai jilbab tersebut, harus menggunakan video downloader tersendiri. Dan itu tidak peru khawati, Sekarang sudah banyak sekali video downloader gratis berbasis PC maupun berbasis smartphone. Silahkan menikmati Video cara pakai jilbab yang kami rekomendasikan adalah berikut ini.






Didalam video panduan tersebut, kamu bakal menemukan cara pakai jilbab pashmina simple yang pasti bikin kamu makin trendy. Atau remaja jaman sekarang bilang, kekinian. Seperti hal nya hijab yang sedang banyak dicari oleh para muslimah mudah adalah Gaya Berhijab aisyah putri jilbab in love.

Bagi kamu yang usia nya sedikit matang atau dewasa, mungkin menyukai Jilbab sifon syar'i. Model jilbab sifon syar i entah mengapa banyak sekali penyuka nya. Mungkin karena bahan sifon yang enak di pakai dan tidak gerah ketika dipakai. Kebanyakan dari wanita muslimah yang berdomisili di perkotaan menyukai jilbab model ini. Tidak heran salah satu kenalan kami yang merupakan supplier busana-busana muslim di daerah depok pernah mengalami kewalahan dalam menyediakan suplai hijab sifon syar'i.


Tips memilih Video Cara Memakai Jilbab di youtube

Sekarang-sekarang ini, youtube sudah banyakk sekali video-video spam atau tidak mengutamakan kualitas. Sehingga terkadang antara video dan judul tidak sesuai. Hal ini tentu membuang-buang waktu dan kuota internet kita. Nah, berikut ini kami berikan beberapa tips memilih video yang bagus.

  • Pastikan Channel yang anda pilih adalah channel yang sudah memiliki subscriber banyak dan berumur
  • Tidak terburu-buru tergoda dengan judul yang 'wah'. Terkadang banyak sekali yang menggunakan judul yang hiperbola/melebih-lebihkan.
  • Thumbnail yang menarik biasanya video tersebut digarap dengan serius oleh creator nya
  • Jangan lupa untuk SUBSCRIBE jika kamu menemukan channel youtube yang menyajikan informasi yang sesuai dengan yang kamu inginkan dan bermanfaat. Hal ini akan menambah reputasi channel tersebut dan sedikit menyingkirkan para creator yang asal2an
  • Jangan lupa juga untuk SHARE ke media sosial kamu



Oke girls, sekian dulu uraian mengenai kompilasi Video Cara Memakai Jilbab. Mudah-mudahan dilain waktu kami akan membuat postingan update atau kelanjutan nya.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar