Cara Memakai Jilbab Segitiga yang baik dan benar Tapi tidak ribet

shares

Cara Memakai Jilbab Segitiga - Tidak sama dengan model jilbab segiempat alias pashmina, model jilbab segitiga memberbagi ruang kreasi yang lebih variatif untuk dikenakan. Anda bisa mengenakan kerudung segitiga tanpa butuh memakai daleman, jadi bisa langsung dikenakan di atas rambut. Tidak hanya itu, model kerudung ini juga bisa dibangun sebagai pelapis dari inner jilbab untuk memberbagi aksen kepada penampilan anda.



Bagi semua wanita muslim memakai sebuah jilbab adalah sebuah keharusan sebab berjilbab adalah faktor mutlak dalam menutup aurat wanita. Apabila busana hijab dahulunya dianggap tak modern terutama bagi muslimah remaja, sekarang asumsi tersebut justru berbanding terbalik. Memakai kerudung bisa meningkatkan rasa percaya diri yang kian tinggi serta bisa meningkatkan style penampilan yang kian luar biasa. Faktor ini dikarenkan sebuah jilbab bisa dikreasikan dengan beberapa macam gaya serta bentuk sesuain dengan keinginan kita. Bagi kaum wanita penampilan adalah sebuah faktor yang begitu diprioritaskan yang juga telah menjadi sebuah keharusan. Dengan memakai jilbab modern pastinya menjadikan pemakainya nampak cantik serta anggun.

Telah tak sedikit kami ketahui tentang hijab segitiga yang umumnya dipakai oleh kalangan perempuan remaja dalam aktifitas sekolah yang cenderung tak mempunyai seni serta desain yang fashionable. Maksudnya Jilbab segi tiga mempunyai model hijab konvensional yang dirasa kaum hawa terutama wanita muslimah terkadang minder bakal penampilan mereka terkait pemakaian hijab segi tiga yang tak modis serta modern. Bakal tetapi dengan terus bertumbuhnya trend fashion hijab modern telah tak sedikit bermunculan jilbab-jilbab model baru yang sangat keren serta gaya. Jadi susasan baru ini memberbagi kreasi terakhir tentang model hijab modern segi tiga yang terus tak sedikit disukai serta gemari kalangan perempuan remaja.

Ada tak sedikit model jilbab segitiga yang dipasarkan di beberapa butik maupun toko online. Tidak hanya modelnya yang unik serta luar biasa, corak, motif maupun warnanya juga sangat variatif. Sebagai seorang wanita muslimah yang aktif, dalam berhijab mungkin anda butuh mempunyai beragam model kerudung segitiga supaya bisa disesuaikan dengan kegiatan alias agenda yang bakal dihadiri.

Cara Memakai Jilbab Bentuk Segitiga

Nah ini dia step by step tutorial memakai jilbab segitiga yang bisa anda coba dengan cara berurutan:

  • Ikat rambut anda agak diatas (bukan di belakang tengkuk) serta apabila rambut tahap samping anda tetap terurai sebaiknya gunakan penjepit rambut untuk merapikannya.
  • Kenakan underscarf alias ikat kepala. Pastikan faktor ini  mencakup setersanjungn dahi.
  • Gunakan jilbab segitiga. Bisa juga anda gunakan jilbab segi empat kemudian anda lipat dengan cara diagonal hingga berbentuk segitiga. Tetapi tutorial ini agak ribet serta tak lebih praktis.
  • Samakan ujung segi kanan serta kiri jilbab anda.
  • Tarik tahap kanan disesuaikan dengan dengan besar kecilnya bentuk wajah. Tarik hingga mendekati telinga tahap atas , lalu sematkan  dengan jarum.
  • Tutupi tahap yang telah diberi jarum dengan ujung tahap kiri, lalu beri jepitan jarum
  • Anda bisa mengikat di depan, alias mengikatnya dibagian belakang leher alias mengikatnya sekali lagi.

Itu dia Cara Memakai Jilbab Segitiga yang baik dan benar. Semoga dapat membantu kamu-kamu semua dalam menggunakan hijab sesuai dengan trend saat ini

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar