Cobain deh Tutorial Makeup ala Barbie berikut ini, Kamu pasti suka

shares

Tutorial Makeup ala Barbie - Barbie menjadi salah satu representasi kecantikan modern yang diidamkan oleh sebagian wanita. Berbagai wanita bahkan rela meperbuat operasi plastik demi wajah serta bentuk tubuh yang mirip dengan tokoh fantasi tersebut. Apabila Anda tergolong salah satu pecinta boneka cantik ini, tak butuh meperbuat faktor ekstrem semacam itu. Gunakan kuas make up serta lukis wajah supaya secantik Barbie juga dapat kok.

Tutorial Makeup ala Barbie


Berbagai waktu yang lalu, seorang perempuan yang ingin berpenampilan semacam barbie merubah wajah serta bentuk tubuhnya dengan tutorial yang sedikit ekstrem. Padahal, tips make up sederhana saja dapat membikin wajah semacam barbie.

Step By Step Tutorial Makeup ala Barbie


  • Pondasi dasarnya merupakan base make-up alias make-up dasar di tahap mata serta wajah dengan cara merata supaya kulit anda terlihat sehalus boneka, meratanya riasan dasar itu bakal tampak membikin kulit anda halus, tak sama dengan riasan ayng belang alias membaur.
  • Sedangkan sebelum memakai base make-up, pastikan wajah anda lembab serta bersih guna memberi hasil yang awet. Gunakan concealer untuk menyamarkan kantung hitam pada mata kemudian pakailah foundation merata pada wajah.
  • Seusai itu, bentuklah alis anda memakai pensil alis yang berwarna coklat terang serupa alis Barbie.pulaskan pula Blush on pada tulang pipi sampai ke dekat telinga anda.
  • Untuk riasan mata, gunakan eyeliner supaya mata terlihat lebih lebar pada tepi kelopak mata bawah sampai tahap bawah mata, gunakan eyeliner hitam untuk menghias mata bawah, sedangkan di kelopak mata atas pulaskan highlight. Untuk mendapatkan kesan mata yang lebih lebar, gunakan kontak lens dengan diameter lebar sesuai dengan warna favorit anda.
  • Tambahkan eyeshadow pink pada kelopak atas mata di tahap dalam bingkai hiasan eyeliner tadi serta beri eye shadow silver di aspek dalam mata.
  • Tidak hanya itu, anda tetap wajib mempertegas bulu mata dengan memakai maskara alias bulu mata palsu.
  • Untuk bibir, gunakan lip liner berwarna alamiah bibir anda supaya terlihat tak direkayasa.

Video Tutorial Makeup ala Barbie



Tidak sedikit sekali trend pernak pernik wanita yang terinspirasi dari si cantik ini; mulai dari pakaian, perhiasan sampai gaya riasan. Mata sang barbie yang lentik serta lebar dengan iris biru cerah sudah di tiru oleh tak sedikit wanita sebagai gaya makeup look mereka. Apabila berminat ingin mencoba, mari simak berbagai poin penting di bawah untuk mengsoftwarekan make up ala Barbie.

Selain bentuk mata yang indah, merias wajah ala Barbie juga wajib menampilkan kesan mata yang dalam serta tajam. Tidak hanya itu, kami juga membutuhkan desain hidung dengan tulang lurus serta mancung. Gunakan shading powder untuk membikin siluet hidung yang ramping di kedua sisinya, lalu softwarekan teknik smokey eyes untuk siluet pada mata dengan eyeshadow kelabu gelap alias coklat tua serta eyeliner hitam berbentuk winged alias cat eye. Gunakan bulu mata palsu yang berbulu natural supaya bulu matamu lebih tebal. Terbaru tambahkan white pencil liner pada waterline mata supaya desainnya makin lebar serta terang.

Untuk area bibir, kamu dapat memakai terlebih dahulu lipstik di tahap tengah bibir dengan warna pink, Lalu gunakan lip liner bewarna lebih muda dibandingkan lipstik. Terbaru untuk memberi efek sensual kami dapat oleskan lipgloss.

Gimana? mudah kan? Dengan mengaplikasikan tutorial makeup ala barbie diatas, saat ini riasan kami pun bakal berubah. Akan tetapi bukan berubah menjadi sesuatu yang norak ya. Bisa membuat kamu tampil lebih menarik. Nah, saat ini kami dapat tampil menawan semacam halnya boneka barbie dengan tips-tips makeup yang mudah disoftwarekan. Jangan kaget apabila kami menjadi pusat perhatian.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar