Yuk Kupas Tuntas Tentang Jilbab Syar'i Oki Setiana Dewi

shares

Jilbab Oki Setiana Dewi adalah salah satu gaya berhijab yang patut kamu tiru

Siapa sih yang gak kenal dengan oki setiana dewi. Sebelumnya melejit melalui layar lebar, pesinetron yang juga merupakan desainer busana muslimah ini sering mengadakan pameran fashion show dari busana hasil karya nya. Ciri khas dari koleksi busana hijab muslim yang beliau ciptakan adalah bertema syar'i. Hal itu juga tertuang dalam busana yang dikenakan nya setiap hari. Oki kerap tampil dengan balutan jilbab syar'i oki setiana dewi. Maka jangan harap, kamu bisa menemukan foto oki setiana dewi tanpa jilbab di internet.

Ciri Khas Model Jilbab Oki Setiana Dewi

Tak seperti hijab syar'i yang konvensional, koleksi busana yang ditawrkan Oki Setiana Dewi ini bernuansa modern dan jauh dari kesan monoton.
Hijab syar'i tentunya identik dengan baju yang sangat panjang, bahkan sampai paha, bahkan ada yang sampai betis, sehingga tantangannya adalah saya harus memastikan kerudung terdebut tidak terlihat menumpuk dan monoton.
Walaupun kini muncul banyak sekali Grosir Jilbab Syar'i yang beredar baik itu online maupun offline, Koleksi hijab syar'i ala oki setiana dewi tetap menjadi salah satu yang banyak ditiru oleh kaum muslimah tanah air.

jilbab syar i oki setiana dewi
jilbab syar i oki setiana dewi 2
jilbab syar i oki setiana dewi 3

Jilbab Syar'i VS Jilbab Gaul

Jilbab Gaul

Jilbab gaul adalah yang sering dipakai kebanyakan muslimah saat ini. hal ini bisa jadi mungkin karena mereka belum mengetahui bagaimana aturan menggunakan jilbab atau mereka sudah tahu tapi enggan melakukannya. Bagi yang kurang faham, Jilbab gaul itu jilbab yang dililit, biasanya dipadukan dengan pakaian yang ketat memperlihatkan bentuk tubuh, yang penting asal panjang dan menutupi tangan dan kaki. Hal ini padahal sudah tertera dalam Al-Qur’an bahwa dalam menggunakan jilbab itu bukan dililit, tetapi diulurkan.

Jilbab Syar'i

Jilbab Syar’i adalah jilbab yang sesuai dengan ketentuan yang ada dalam Al-Qur’an dan hadist. Dalam Al-Qur’an sudah dijelaskan bahwa jilbab itu seperti baju kurung. Tanda itu tidak ketat. Misalnya seperti gamis, ataupun atasan yang longgar dan menggunakan rok. Bukan seperti pada kenyataan saat ini. Para muslimah menggunakan jilbab dililit dengan baju dan celana yang ketat. Hal itu sangat bertolak belakang dengan ketentuan yang ada dalam Al-Qur’an. Sudah jelas kan ukhti?


Video Tutorial Jilbab Pashmina Syar'i

Nah, berikut ini kami sertakan video tutorial dalam menggunakan Jilbab Pashmina Syar'i yang bisa jadi panduan kamu dalam berhijab syar'i



Sekarang ini bayak sekali designer busana muslim yang mengeluarkan berbagai macam rancangan terbarunya. Mulai dari rancangan baju, rancangan jilbab hingga aksesoris kerudung. Tidak heran jika saat ini banyak sekali model jilbab yang sangat modern dan cantik namun tidak meninggalkan syariat Islam di dalamnya. Nah, sebagai muslimah yang cerdas, kita harus bisa memilah mana hijab yang sesuai syariat dan yang tidak.

Oki kerap tampil simpel dan syar’i dengan busana panjang serta hijab menutup dada. Wanita 28 tahun itu tidak terlalu suka tampil tumpuk atau penuh aksesori. Pemilihan warnanya juga sering terlihat senada untuk hijab dan busana. Kakak kandung dari Ria RIcis ini selalu konsisten dengan gaya hijab syar’inya. Walaupun terlihat simpel dan sederhana, akan tetapi selalu berhasil tampil menarik dan memukau dengan balutan kreasi hijabnya tersebut.

Nah tu dia bahasan mengenai Jilbab Syar'i Oki Setiana Dewi. Semoga membantu kamu-kamu dalam berhijab

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar